Today :

Not found what you looking for?:

Posted by Rikalu09
Labels:

Published on Friday, June 5, 2009

PEK BOK NIE (OBAT PENYUMBATAN ATERI)

>>Tulisan ini saya sadurkan berdasarkan pengalaman saya yang baru
>> saya alami 6 Bulan lalu, dan mungkin bermanfaat bagi
>> teman-teman
>> kita yang mengalami hal yang sama seperti saya dan dapat
>> menyembuhkan dengan biaya yang sangat terjangkau.
>>
>> Pada 6 bulan lalu saya memeriksakan diri pada seorang ahli
>> jantung
>>
>> di RS Medistra, hal ini saya lakukan
>> mengingat usia saya sudah mencapai 55 thn. Dimana banyak
>> teman2
>> selifting di SMP sudah pada menghadap ke Sang Pencipta
>> dikarenakan penyakit yang sama saya alami, dan tragisnya
>> mereka
>> semuanya dipanggil rata-rata di kantor sedang berkarya.
>>
>> Hasil pemeriksaan pada waku itu, Pemeriksaan
>> Laboratorium Darah, semuanya merah, hanya beberapa
>> yang
>> masih hijau. Trigliserin, SGPT, SGOT, Asam Urat,
>> Kolesterol,
>> Tekanan Darah 180/120 semuanya merah.EKG kocar kacir
>> sehingga saya
>>
>> dianjurkan untuk memeriksa Klep jantung dan
>> tebal dinding jantung, ternyata baik dan dikirimlah
>> saya ke Scanning jantung, hasilnya sangat mengejutkan dan
>> saya di-vonnis
>> pembuluh darah di jantung mampet sebanyak 70%, dan
>> disarankan di kateter untuk dimasukan Ring / Stand
>> sebanyak 3 bh, dimana per Ring / Stand seharga Rp. 30 juta
>> belum termasuk ongkos kerja.
>>
>> Alhasil akibat iseng untuk mengecek jantung, malah
>> menjadi pikiran, mana anak masih kuliah, piaraan anjing
>> banyak dan seorang istri yang menurut saya sangat sayang
>> sekali untuk ditinggalkan .... mulailah saya membongkar
>> laci-laci mendiang Ibu yang tercinta ... ketemulah secarik
>> kertas dengan tulisan kanji dengan rapi di map surat-surat
>> penting, mulailah saya mencari orang yang dapat
>> membacanya... ternyata setelah diterjemah OBAT PENYUMBAT
>> PEMBULUH DARAH JAMUR HITAM PUTIH.
>>
>> Bahan-bahan resep O PEK BOK NIE :
>>
>> Jamur hitam putih : 45 Gram
>> Ang Cho : 10 Biji
>> Irisan Jahe : 8 Iris (tebal 2mm)
>> Air : 8 Gelas
>>
>> Bahan dicuci bersih dan di godok dengan api kecil
>> (Lebih baik dengan slow cocker) dan mengunakan panci
>> dari tanah liat (TIDAK BOLEH PAKAI PANCI LOGAM!!). Hingga
>> tersisa 2
>> Gelas. Bahan-bahannya dibuang hanya diambil airnya.
>> Cara minum :
>>
>> Pagi bagun tidur dalam keadaan perut kosong,
>> minum 1 Gelas
>> Malam sebelum tidur minum 1 gelas lagi.
>>
>> Jumlah hari :
>>
>> Minum setiap hari selama 24 hari (24 Set)
>>
>> Setelah minum selama 24 hari (24 Set), dapat diulang setiap
>> 2
>> bulan sekali 12 set, untuk maintainance.
>>
>> Setelah saya meminum 24 set saya ditelpone
>> oleh Rumah Sakit bahwa saya sudah harus di kateter,
>> dan jadwalnya telah
>> disediakan, dengan hati yang sangat tidak karuan saya
>> memeriksa
>> ulang darah di Laboratorium RS di bilangan Kemayoran,
>> sunguh mengagetkan hasilnya, dimana yang merah tinggal 2 dan
>> itupun diatas sedikit dari ambang batas atas.
>>
>> Setelah itu saya bertekat untuk menenangkan
>> diri, dan pergilah saya kembali ke RS Medistra dan di
>> kateter dari pergelangan tangan, dimasukan selang hingga ke
>> jantung, kemudian disemprotkan sejenis cairan yang dapat
>> merubah warna sehingga kita dapat melihat dimana yang
>> tersumbat melalui monitor seperti TV. Tiba-tiba sang
>> Professor
>> berkata: Lho kok tidak ada yang mampet ya! .... Puji
>> Tuhan,saya berkata dalam hati, ternyata berkat meminum resep
>> O PEK BOK NIE kebuntuan di pembuluh darah saya berhasil
>> lancar kembali, dan kepekatan darah saya juga teratasi.
>>
>> Sekarang setiap 2 blan sekali saya mengecek jantung
>> saya dengan hasi EKG normal, Kepekatan darah normal.
>> Tekanan darah 120/90, Hasil pengecekan darah sudah kembali
>> normal semuanya..
>>
>> Dengan tulisan ini semoga dapat membantu teman-teman yang
>> mengalami hal serupa, dan bagi yang sudah di Ring/Stand
>> dapat juga meminumnya untuk menjaga.
>>
>> Chinese Proverb:
>> "When someone shares something of value
>> with you and you benefit from it, you have a moral
>> obligation to share it with others".

Dikutip dari email seorang kawan

1 comments:

Post a Comment